KOMPLAIN PELANGGAN
Dalam menu komplain pelanggan ini jika diklik kanan akan terdapat menu2 sebagai berikut:
1. Refresh
Menu ini berfungsi untuk merefresh data.
2. Beri catatan komplain
Merupakan catatan yang yang bisa digunakan untuk menandai komplain pelanggan tanpa harus mengirimkannnya ke member. Misal: sedang dikomplinkan ke supplier.
3. Jawab komplain
Menu ini berfungsi untuk menjawab komplain kepada pelanggan jika kita sudah mendapatkan solusi untuk pertanyaan pelanggan.
4. Export
Merupakan menu yang nerfungsi untuk menyimpan data kedalam file computer.
5. Tutup
Menu ini berfungsi untuk menutup jendela kerja pada menu komplain pelanggan. Cara menjawab komplain pelanggan Jawab komplain deposit:
cek nominal uang yg ditransfer member di rek bank yg disebutkan atau cek dilaporan,misal 252000 di mandiri,maka dicek di laporan
pilih mutasi bank, jika sudah ada klik kanan edit catatan kemudian isi catatan,misal :sudah input
pilih status, kemudian simpan.
kembali ke jawab komplain, kemudian jawab komplin,misal: sudah input,thx
klik menu deposit, dan isi deposit seperti cara input deposit diatas, klik simpan
Jawab komplain trx
Klik komplain
Copy nomer yg dikomplain
Pilih data trx, klik trx pulsa
Paste nomer di keyword
Pilih tgl yg dikomplain, klik Cari
Jika sukses copy snnya dan paste sn, kemudian jawab komplain dan simpan, contoh jawab komplain: status trx sukses 01/06/2011 15:10:07, Tujuan : 085842041857 SUKSES. Ref 1594318847, info lebih lanjut hubungi 100 dgn menyebutkan snnya